Sabtu, 03 November 2018

DESAIN SESUAI PERMINTAAN DARI KONSUMEN.
BAHAN KAIN KEMEJA yang di PRODUSKI berdasarkan tingkatan KUALITAS :

  • PASSUKA/TROPICAL(RECOMMENDED).Karakteristik kain passuka adalah kain yang merupakan campuran komposisi polyester dan cotton, dengan perbandingan lebih besar kandungan cotton serat bahannya halus, sehingga bila dipakai tetap dingin.
  • AMERICAN DRILL (STANDAR BAHAN).Karakteristik kain american drill adalah kain drill yang memiliki serat sedang,kain yang lembut dan tekstur yang halus.Serta dapat menyerap air sehingga nyaman saat digunakan.
  • VENTURA.Karakteristik kain ventura Membuat seragam dari kain premium tentunya akan menghasilkan hasil yang memuaskan. Selain nyaman dikenakan, pakaian juga akan tampak sangat berkualitas dalam artian tidak mudah robek atau rusak. Jenis kain ini cocok untuk menunjang aktivitas kerja di dalam maupun luar ruangan, kainnya sangat soft dan ringan. Beberapa instansi dan perusahaan menggunakan ventura drill sebagai bahan utama seragam mereka.
  • NAGATA DRILL.Karakteristik kain nagata drill adalah merupakan jenis kain JAPPAN DRILL yang disukai karena memiliki komposisi kain katun lebih banyak dan lebih nyaman digunakan dibandingkan dengan kain JAPAN DRILL yang memiliki lebih banyak kandungan polyester.
  • JAPAN DRILL.Karakteristik kain japan drill hampir sama dengan kain NAGATA DRILL hanya saja dominan serat kainnya lebih banyak polyesternya daripada katun sehingga tebal.
  • dll.
POLA UKURAN KEMEJA








CONTOH DESAIN KEMEJA KERJA PDH/PDL











































PESAN KEMEJA FREE BORDIR SEPUASNYA.DESAIN SUKA-SUKA HARGA PALING DISUKA...!

4 komentar: